Ilmu Ngeblogger/ Ngewebsite

 Cara Membuat Blog | Cara Membuat Website


 Membangun Website.........


        Jangan bingung dengan blogger.....|
       Jika kamu berkeinginan membuat blogger atau malah berminat menekuninya, saya rasa kamu memiliki banyak pertanyaan mengenai blog di kepalamu.... Karena saya adalah seorang yang "akhir-akhir ini" menekuni blog secara utuh, maka mungkin jika saya share apa yang saya ketahui, maka akan dapat membantu banyak orang terutama bagi pemula....


        Solusi memiliki website handal....|
       Akhir-akhir ini saya lebih sering duduk di depan komputer, karena saya telah menyepakati, jika saya menginginkan sebuah website yang handal dari hasil karya sendiri, maka tekun adalah solusinya.


        Yang bisa saya berikan untuk pembaca.....|
       Mungkin saya bukanlah seorang yang pandai merangkai kalimat, atau memilih kata-kata yang tepat untuk blog-blog saya. Namun saya bisa menjawab berbagai pertanyaan yang saya rasa ini juga pertanyaan para blog amatir.


        Click salah satu untuk membuka halaman.....|

1.  Tutorial Membuat Blogger.

2.  Apa itu Blog?

3.  Perbedaan Blogger dengan Blogspot.

4.  Perbedaan Blog dengan Web.

5.  Perbedaan Web dengan Website.

6.  Tempelate atau Tema Blogger.

7.  Tataletak Blogger.

8. Sponsor atau Iklan.

9. Google AdSense.





Cara Membuat Website | Cara Membuat Blog

Related Posts:

0 Response to "Ilmu Ngeblogger/ Ngewebsite"

Posting Komentar

Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain.....

Copyright

Terimakasih sudah berkunjung :)

© 2017 By Yoga