Cara Print agar full pada kertas F4 (Folio)

  Cara Print agar full pada kertas F4 (Folio)

     Pekerjaan sekolah, kuliah, atau pekerja kantoran pasti pernah mengalami kesulitan seperti yang saya alami. Nah karena saya terkadang lupa tentang setting untuk ngeprint Full di kertas F4 (Folio) maka kali ini saya akan menyimpannya di blog sebagai catatan saya, dan tentunya saya juga berharap catatan ini dapat bermanfaat untuk orang lain juga. Oke kita mulai saja ini dia catatannya.


Nanti hasilnya seperti ini ya 


Tutorial:

Tutornya pakai Excel ya,
1. Klik File
2. Print
3. Show Margins
 Seperti ini



4. Pilih Ukuran kertas Legal (8

 ½ x 14 in) 




5. Lalu tinggal atur garis tepi untuk menemukan ukuran yang sesuai.







Selamat Mencoba .....

Related Posts:

0 Response to "Cara Print agar full pada kertas F4 (Folio)"

Posting Komentar

Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain.....

Copyright

Terimakasih sudah berkunjung :)

© 2017 By Yoga