Tutorial Auto ADD Facebook | Cara Menambah Teman FB Secara Otomatis

Apakah kamu ingin menambah pertemanan Facebook dengan mudah dan cepat...? Gunakan cara dari saya yaitu Auto ADD Facebook atau Menambah Teman FB Secara Otomatis, Tutorial mudah dipahami.




        Untuk apa....?|
       Yaa memang hal semacam ini terkadang tidak kita butuhkan karena teman yang akan terADD terkadang kita tidak mengenalnya.... Namun jika kamu adalah salah satu pelaku bisnis yang sering mempromokan produk kamu melalui FB, maka jumlah teman adalah penting, ya kan....? Jika kamu seseorang yang suka eksis....? Atau suka baca-baca berbagai status di beranda....? Macam-macam isi hati/pikiran orang lain...? "Entahlah" yang pasti saya berharap artikel ini bisa bermanfaat.... 

        Syarat.....|
       Tutorial yang akan saya berikan ini menggunakan iMacros dan hanya dapat dioperasikan oleh pengguna OS Windows. Jadi akan lebih mudah jika dikerjakan menggunakan Desktop(PC) atau Laptop.... Namun jika kamu menggunakan gedget, maka pastikan OS kamu adalah Windows.

        Apa itu iMacros.....|
       iMacros memiliki banyak fungsi, selain ADD otomatis, juga bisa digunakan untuk menghapus pertemana otomatis, menerima pertemanan otomatis. Jika kamu ingin tau lebih jelas mengenai iMacros, klik di bawah ini.....

Fungsi atau Guna iMacros Adalah
 iMacros is?


         iMacros Mozilla Firefox dan Crome .....|
       Karena tips Add otomatisnya mengunakan iMacros sebagai bantuannya, maka kamu perlu memasang aplikasinya terlebih dahulu....
       Bagi yang menggunakan "browser web" Crome maka harus menggunakan iMacros yang mendukung Crome. Begitu pula dengan pengguna Mozilla.
       iMacros dapat kamu instal/pasang menggunakan cara online yaitu dengan memasukan kata kunci pada share engine "imacros for firefox(bagi pengguna mozilla firefox) dan imacros for chrome bagi yang menggunakan Crome. Atau jika kamu tidak mau ribet klik aja di bawah ini :



        Bagi kamu yang menggunakan Mozilla Firefox :

Tutorial Lengkap Belajar iMacros
iMacros for Mozilla Firefox


        Bagi kamu yang menggunakan Google Chrome :
Fungsi-fungsi atau Guna-guna iMacros beserta Tutorial lengkapnya
iMacros for Google Chrome



       iMacros yang telah kamu pasang akan berletak di pojok kanan-atas dasbor browser web kamu, sepeti screenshot dibawah ini :

Sinkronisasi iMacros pada Dasbor Browser Web
Letak iMacros




       Setelah kamu memiliki iMacros, maka kita sudah bisa melanjutkan pembahasan ke topik. Tips Jalan Net kali ini adalah tentang :





Related Posts:

0 Response to "Tutorial Auto ADD Facebook | Cara Menambah Teman FB Secara Otomatis"

Posting Komentar

Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain.....

Copyright

Terimakasih sudah berkunjung :)

© 2017 By Yoga