Kopi Ternikmat | Termantap | Kopinya Sultan ya Black Coffee -Inspiration -Booster -Strong

 Black Coffee

Kopinya para sultan dan juga calon sultan.

Kopi ternikmat dan termantap di muka bumi ini.

Inspiration

Booster

Strong

           Black Coffee merupakan kopi jenis robusta yang kami tanam sendiri dan kami olah sendiri dari Propinsi Sumatera Selatan atau lebih tepatnya dari desa Tambak Rejo, Kec Buay Pemaca (Muaradua), Kab OKUS, Prop SUMSEL. Dimana Robusta Sumatera adalah kopi yang memiliki kandungan kafein yang lebih tinggi dari pada Robusta lainnya. Selain itu pada saat penjemuran kami juga menerapkan sistem biji utuh, metode ini dapat memberikan cita rasa dan kandungan kafeein yang lebih tinggi karena pada saat penjemuran kandungan yang terdapat pada buah dan kulit dapat meresap kedalam bijinya.

           Berawal dari penilaian banyak orang ketika saya membawa kopi saat saya merantau di Jawa maupun di Bali, banyak yang mengatakan kopi yang ibu saya racik rasanya enak, mantap, dan berbeda dari yang lain. Maka saya dan keluargapun memutuskan untuk menjual kopi tersebut di Jawa. 

           Kopi ini memiliki cita rasa yang khas, karena resepnya adalah resep yang saya adopsi dari turun menurun hingga nenek moyang dimana dari buyut, kakek nenek, hingga orang tua saya adalah petani kopi. Maka kopi merupakan sudah seperti sodara kandung kami, dan kami sangat paham dan memahami soal menyoal memperlakukan kopi hingga menjadi kopi terbaik, ternikmat, dan termantap di muka bumi :).

           Keutamaan kopi ini adalah, kopi ini saya ciptakan sesuai dengan moto atau deskripsi yang saya ringkas hingga menjadi kata "Inspiration, Booster, Strong". Untuk artinya sangat luas, jika saya jelaskan anda bisa bosan membacanya. Namun secara garis besar, saya sebagai pemuda dan pekerja keras memahami kebutuhan masyarakat khalayak luas pada umumnya sebagai pekerja kita membutuhkan pendorong, penggerak, penguat, penambah, penyokong, dan juga Inspirasi. Maka meninjau hal tersebut, saya sangat percaya bahwa kopi ini bisa mengatasi atau memenuhi kebuutuhan-kebutuhan tersebut.



           Setelah kami rasa lumayan banyak yang menyukai kopi saya, maka kali ini saya ingin menjualnya di online shope. Dikarenakan blogger (website) seperti ini rawan dari hackker, meninjau hal tersebut maka saya tidak dapat memberikan banyak informasi disini. Namun saya telah membuat banyak vidio tentang informasi maupun promosi tentang Black Coffee (kopi saya ini). Vidio yang saya maksudkan ada pada Fanspage Facebook, Instagraam, Tiktok, dan Youtube.
Anda dapat mengakses vidio-vidio tersebut dengan mengeklik di bawah ini 👇👇👇 

 >>YouTube

 >>FansPageFB

 >>Instagram

Related Posts:

0 Response to "Kopi Ternikmat | Termantap | Kopinya Sultan ya Black Coffee -Inspiration -Booster -Strong"

Posting Komentar

Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain.....

Copyright

Terimakasih sudah berkunjung :)

© 2017 By Yoga